Rabu, 28 April 2010

Kali Ini Aku Bicara Rasa


Assalamu'alaikum....
Hai sobat...
Apa kabar? semoga selalu sehat...
Sebelum baca tulisan ini, ayo senyum... ^_^

Kali ini aku ingin bicara rasa...
Hmm...yaa rasa yang sudah lama mereka ungkap tentangku...
Banyak yang sudah mereka sampaikan lewat kata yang tak biasa...
Dan tulisan ini adalah jawabanku...

Ada yang bilang aku cerewet...
Hobinya corat coret...
Sukanya jeprat jepret...
hmmm...itu semua benar dan sama sekali tidak meleset...

Ada yang bilang aku puitis, romantis, melankolis...
Ada juga yang bilang aku egois, narsis, gampang menangis...
hmmm...yayaya...tentang itu mereka sudah tau persis...
btw, kok ga ada yang bilang aku manis???jiaahhh...mulai deh, tuh kan narsis
eh, tapi ada juga yang harus aku tulis, aku bukannya narsis tapi eksis... ^_^

Ada yang bilang aku sombong...
Ah, masa??? jangan gitu dong...
Aku sama sekali ga berhak untuk sombong, Ada Dia yang punya otoritas untuk Sombong..
Beneran deh, aku ga bohong...

Ada yang bilang aku aneh...
Aku : "Kenapa? Ga Boleh?"
Dia : "yaa gapapa sih...Tapi aku risih..."
Aku : "Haaa???kok bisaaa?" *Busyet...Aku kaget
Dia : "Kamu kan anak kimia, kenapa suka merangkai kata? kenapa suka sastra?" begitu katanya
Aku : Lalu aku berkata "lha, memangnya kenapa? Allah memberi kita banyak potensi, jangan biarkan sia-sia...Jadi semua sah-sah saja...ga dosa..."
Dia : iya juga yaa...

Ada yang bilang aku manja...
hahaha....ternyata dia tau aja...
eh, jangan salah meski manja...aku tetap belajar menjadi bersahaja...

Saudariku bilang, aku orangnya penuh kasih sayang...
Whuaaa...aku serasa melayang...
Husss....Sadar sahira bukan kamu yang berhak dipuji, jangan mabuk kepayang...
Malu dong ama Dia yang Maha Memberi Kasih Sayang...

Setiap kali di tanya mama, "kapan ade bisa berdua?"
Aku selalu jawab "yaa, mohon doa"...
Dan ketika di tanya papa, "klo dengan dia gimana?"
Aku selalu jawab "yaa, kalo jodoh, ga akan kemana mana..."
Mama dan papa cuma bisa melotot sambil bilang "Ah, adeee...kamu pasti carinya yang berjenggot..."
Eh, bukan yang sekedar berjenggot...Tapi iman dan takwanya yang berbobot... ^_^

======================================================================

hai...kata2 ini aku rangkai dengan lelah dan penat yang terburai...
begitulah aku di mata mereka, kalimat demi kalimat aku urai..
mohon maaf, sedikit lebaiiiiiii... ^_^

hai penat, kamu boleh mampir di jiwaku tapi hanya boleh sesaat...
hai lelah, kamu boleh singgah di ragaku tapi cepat-cepat pergi yah...lelah buruan bilang "dadahhh"
hai cemberut, kamu boleh menghiasi raut wajahku tapi jangan berlarut-larut...

tulisan yang rada gokil...
maklum yang nulis, hatinya lagi menggigil...
sobat, udah dulu ya...kapan2 kita sambung klo ada ide jahil dan penaku kumat pengen usil...
aku pamit yaa...eh, hampir lupaaa...senyumku belum nyempil ^_^

Di Kota Tepian Jari-jari Menari, 26 April 2010
~sahira~

1 komentar: