Sabtu, 18 September 2010

Hanya Ingin Menulis


Ketika tak lagi jelas hitam dan putih...
Jiwaku mulai letih...
Ketika semua menjadi abu-abu...
Asaku terpenjara sang waktu...

Aku lelah dengan semua yang hanya angan-angan...
Bagiku ini bukan beban yang ringan...
Masing-masing kita punya keinginan...
Hanya Dia yang bisa mengabulkan...

Aku ingin marah...
Namun jika begitu, semua tak lagi indah...
Aku lebih baik diam...
Bukan untuk menyimpan dendam, tapi hanya ingin amarah itu teredam...

Aku terdiam di sudut kamar...
Mencoba untuk sabar...
Mencoba untuk tegar...

Saat aku tak bisa berbuat banyak...
Sekeping hati pun terkoyak...
Terasa pedih...
Aku sedih...

Biar kuungkap semua rasa lewat tulisan...
Biar susunan aksara yang menyampaikan pesan...
Aku tak ingin menangis...
Aku hanya ingin menulis...

Menyusun setiap kata...
Membendung airmata...
Mengungkap cinta...
Melukis derita...

Bersama puing-puing riang...
Aku terus melangkah...
Wahai diri, bertahanlah...
Aku akan terus berjuang hingga aku menang...

Kota Kembang, 17 September 2010

~sahira~

3 komentar: