Kamis, 28 Oktober 2010

Cuap-Cuap Saja ^____^


ditengah-tengah tugas kuliahku yang menggunung ^_^
(wew, kapan ya bisa rampung???)
ada beban hati yang tak bisa aku bendung...

Aku resah...
Aku gelisah...
(wew, gaya banget dah!!! ^_^)

aku lagi males puitisasi
sekali-sekali cuapisasi
*alesan doang, padahal lagi ga punya ide
^__________^ hehehehe

"hadeeehhh sahiraaa, kamu itu stress ya???
buat tulisan ga jelas, "maknanya apa???"
*mungkin pikiran itu yang ada di benak para pembaca ;-)

dari tadi makna tulisan ga ada yang nyambung... :-D
sengaja pengen buat yang baca bingung... :-)

Kawan, Aku pengen curhat nah...
Dengerin yah...
Eh salah..
Baca yah...

Ini aktifitasku seharian...
Kemarin pagi, aku berangkat kuliah inovasi pendidikan ;-)
Kemarin siang, aku jadi "tempat sampah" untuk seorang kawan...
Kemarin sore, aku terjebak dalam "lingkaran" ^_^
Kemarin malam, dapat kejadian yang jauh banget dari kata "mengenakkan"...
eng ing eng...apakah itu??? (ini lebayisme teman...) :-)

duh, apa ya? (kok jadi lupa?)
cerita ga ya?
hmmm gimana ya?

ahhh, aku ga jadi cerita deh...
ntar salah ngomong...
ntar jadinya bohong...
kacau deh...

Cuma bisa bilang "aku teringat lirik lagu sherina"...
Lagu ini merangkum semua rasa hatiku kemarin...

"Setiap manusia di dunia...Pasti punya kesalahan...
Tapi hanya yang pemberani, yang mau mengakui
Setiap manusia di dunia pasti pernah sakit hati
Hanya yang berjiwa satria, yang mau memaafkan...
Betapa bahagianya...Punya banyak teman...
Betapa senangnya..."

Untuk semua yang merasa terlibat dengan aktifitasku kemarin...
Kita saling memaafkan ya...
Jika masing-masing kita punya salah, jadilah pemberani dan bilang "yaaa aku salah..."
Jika masing-masing kita pernah saling menyakiti, maka jadilah satria dan bilang "yaaa, aku maafkan semua salahmu..."

Kutulis untukmu teman yang mewarnai hari-hariku...
Kota Kembang, 28 Oktober 2010
yang tersenyum di balik kegelisahan
~sahira~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar