Sabtu, 01 Oktober 2011

~**untukmu~**


sabtu, jadi hari istimewa
teringat hari itu, saat setiap rasa Allah halalkan bersenyawa di jiwa
saat tak ada lagi aku dan kamu
hanya ada "kita" menyatu

kau, yang merampas segenap perhatian
kini namamu tak lagi jadi tebakan
telah ku temukan jawaban
disetiap senyum yang kau titipkan

sayang, adakah kau tahu
dalam diam, rindu itu menghantuiku
dalam sunyinya doa, aku mengingatmu
berharap Dia menjagamu selalu

sayang, 3 minggu yang lalu kita menikah
namun 2 minggu yang lalu kita pun harus jauh terpisah
tapi 1 minggu lagi, aku menantimu datang ke rumah
bahagia rasanya, aku harap semua akan selalu indah

sayang, meski raga kita jauh
namun hati ini hanya untukmu, utuh
meski hanya suaramu yang ku dengar
namun sudah cukup membuatku tegar

sayang, terima kasih untuk setiap cinta yang kau beri
aku ingin selalu seperti ini
tidak hanya saat pengantin baru
tapi selamanya aku ingin begitu

Kota Kembang, 1 Oktober 2011
untukmu yang jauh disana, Chairul Abrar
I Miss U Honey :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar