Senin, 09 November 2009

Cukup Allah saja….


Sabtu, 7 November 2009

Ba’da shalat Isya…Aku berdoa padaNya…”Ya Rabb, Rasa kecewa itu harus hadir kembali…Ingin rasanya aku menghilang tapi apa aku sanggup untuk menghilang…Ya Rabb, kuatkan aku…”Entah kenapa, malam ini aku benar-benar merindukannya…Merindukan sosok yang mengajarkan padaku bahwa Islam itu Indah…Merindukan pribadinya yang lembut, rindu dengan senyumnya, rindu kata-katanya, rindu nasihat-nasihatnya…Oh, I’m really miss her…!!!

Aku sambar HPku….Aku krim pesan singkat untuknya…“mba….kkkaaannngggeeennn…“ hanya itu yang sanggup aku tulis… Cukup lama aku menunggu balasan sms darinya…Akhirnya, HPku “bernyanyi” juga…One Message Recieved…Tulisan itu yang terlihat di layar HPku…Segera aku baca “Assalamu'alaikum…Afwan…baru nyadar ternyta gak punya pulsa…pantesan kok gak terkirim-kirim..Afwan ya ade ku…Piye kabare?masih kerja di tempat yang kemarin?Mba juga kuangen dengan semuanya yang ada di Samarinda..tapi…cuma bisa doain…“ Begitu kata-kata yang dia tuliskan untukku…

Segera aku reply pesannya “Alhamdulillah baik mba…minta taujih nah mba…gratis kan taujihnya?hehe…Lagi BT nih (Butuh Taujih)…”

Tak lama HPku “bernyanyi” lagi…pesan yang dituliskannya untukku “Biarlah Allah saja yang menyemangati kita…Sehingga tanpa sadar tiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan kita…Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan qt, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan…Adikku…Semoga Allah menjadikan kita pribadi yang bermakna : pribadi yang saat berbaur ia mampu menyemangati yang lain dan saat sendiri ia mampu menguatkan dirinya sendiri…” selesai membaca pesan itu, aku menemukan kembali semangat itu…Semangat untuk terus memperbaiki diri dan orang lain…

Jazakillah khair mbaku sayang…mba memang selalu bisa membuatku jadi lebih baik…Hanya Allah yang mampu membalas semua yang mba lakukan untukku…

I love the way you walk...
I love the way you talk...
I love the way you smile and laugh...
I love everything on you...
Ustadzah...Love you so much...
Hope to meet you again ^_^
~sahira~

2 komentar:

  1. bgus bgt kak. jdi, inget sama sahibi ana :'), afwan ya kk ana cman search google, jdi nemu blognya kakak. :)

    BalasHapus
  2. :) Assalamu'alaikum..ukhty, blog'y bagus..

    BalasHapus