Selasa, 10 November 2009

Yang Terbaik Bagimu


Laki-laki itu begitu menyayangiku…Begitu mencintaiku…
Namun selama ini aku belum sanggup membalas kasih sayangnya…
Bahkan mungkin aku tak akan pernah sanggup…

Di suatu sore, aku berdialog dengannya…Dialog tentang sebuah cita-cita…
Walaupun tidak banyak kata namun penuh dengan cinta…
Beliau bilang “Cita dan cinta itu ada untuk ade perjuangkan…Ade sekarang udah dewasa…Ade jangan pernah menyerah dengan ujian hidup…”
Untuk ayahku, sebuah lagu sederhana untukmu…Yaa sederhana, namun begitu bermakna… Lagu yang mewakili perasaanku…Lagu yang terus menginspirasiku untuk melakukan yang terbaik bagimu…

“Teringat masa kecilku…Kau peluk dan kau manja…
Indahnya saat itu…Buatku melambung…
Disisimu terngiang, hangat nafas segar harum tubuhmu…

Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu…
Kau ingin ku menjadi yang terbaik bagimu…Patuhi perintahmu…
Jauhkan godaan yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa…
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak…

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya…
Ku terus berjanji takkan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu…
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu…

Andaikan detik itu kan bergulir kembali…
Kurindukan suasana, basuh jiwaku..Membahagiakan aku…
Karena usapan kasih dan sayangmu…Mewujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati…

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya…
Ku terus berjanji takkan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu…
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu…”

Lirik Lagu Ada Band : Yang Terbaik Bagimu

Sungguh, aku belajar menjadi seperti Fatimah Az-Zahra....
Dia adalah 'ibu dari ayahnya', orang yang paling erat hubungannya dengan ayahnya (Nabi SAW) dan paling menyayanginya....Subhanallah.....

Ayah, maaf jika aku belum bisa mewujudkan cita-cita yang kau inginkan untukku…
Cita-cita yang aku sendiri pun belum tau kapan akan tergenapkan…
Ya Rabb, jaga ayahku…Ampuni dosa-dosanya…
Ya Ilahi, bantu aku untuk menjadi anak sholehah
Anak yang bisa menjadi amal jariyah untuk kedua orang tuaku…

Father, I will love you forever…
Your little daughter...
~sahira~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar