Sabtu, 17 April 2010

~**Menjenguk Kata Sang Pena**~


Apa kabar kata???
Masihkah aku cinta???Masihkah mau berbagi cerita???
Setelah sekian lama, ternyata aku rindu juga menjenguk kata…
Ah, kata…Lama sudah kita tak bersua…

Di sudut kamar, pena pun tergeletak tak berdaya…
Tintanya mulai kering…
Ia membisu karena tak sanggup berdiri tegak lebih sering…
Dan aku pun seakan kaku untuk merayunya...

Pena…Bukan maksudku membiarkanmu seakan kaku untuk bergerak…
Karena semangat itu masih sangat berapi untuk selalu membuat hati orang lain tergerak…
Pena…Kita selalu bisa bersahabat untuk mengumpulkan setiap hikmah yang berserak…

Kata…Pena…
Jangan salahkan waktu…Karena inilah keadaan…
Ternyata benar, aku tak bisa lama-lama berpisah dari kalian…

Kata…Jangan terlalu lama membisu…
Jika begitu, kau akan lesu…
Pena…Jangan terlalu lama terpaku…
Jika begitu, kau akan kaku…

Kata teruslah berucap tentang kebenaran…
Pena teruslah bergerak sampaikan kebaikan…

Kota Tepian, 17 April 2010
Aku, kata, dan pena adalah kawan
)I( sahira )I(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar