Kamis, 12 November 2009

Aku hanya ingin dia seorang mujahid


Aku hanya ingin dia seorang mujahid
Yang suara lantangnya bisa memekakkan telinga penguasa
Yang kepalan tangannya mampu menggetarkan ribuan massa

Aku hanya ingin dia seorang mujahid
Yang kepalanya penat ketika menyaksikan kesengsaraan umat
Yang air matanya mengalir deras
Ketika penderitaan saudara-saudaranya dipalestina tak kunjung tuntas

Aku hanya ingin dia seorang mujahid
Yang lidahnya senantiasa basah oleh lafadz dzikir
Yang cintanya pada Sang Khalik melebihi cintanya pada siapapun
Yang kerinduannya untuk syahid melebihi kerinduannya pada apapun

Aku hanya ingin dia seorang mujahid
Yang kelak lewat didikannya akan lahir pejuang-pejuang sejati penerus misi risalah

Aku hanya ingin dia seorang mujahid
Tidak harus setangkas Khalid bin Walid
Tidak harus seberani Ali bin Abbi Thalib
Tidak harus setampan Mush’ab bin Umair

Demi Dzat yang telah mengutus Rasulullah dengan kebenaran
Aku hanya ingin dia seorang mujahid
Seorang lelaki sholeh
Pejuang da’wah, yang tidak pernah mengenal kata lelah
Itu saja…

By : Ukhty Nastar Df Abdullah

Goresan pena seorang sahabat perjuanganku
Tulisan yang ia tujukan untuk semua saudarinya termasuk aku
Aku berusaha menjadi mujahidah agar pantas untuk itu
Ukhty, inginku pun begitu

Terima kasih sudah mau mendengar keluh kesah
Maaf jika aku menjadikanmu tempat sampah
Wahai sahabatku, dalam bait doamu ingat aku
Akupun sama sepertimu
Ingin dengan cara yang ma'ruf menjemput mujahidku
~sahira~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar